5/25/12

Call Of Duty : Modern Warfare 3

Call of Duty: Modern Warfare 3 (juga dikenal sebagai COD:, MW3 atau hanya MW3) adalah panggilan utama kedelapan dari permainan Tugas, dan kelima dikembangkan oleh Infinity Ward. Ini adalah sekuel Call of Duty: Modern Warfare 2.
Activision dikonfirmasi judul berada di pra-produksi pada tanggal 9 April 2010 dan dirilis pada tanggal 8 November 2011 Sledgehammer Games,. Awalnya berencana untuk bekerja pada panggilan aksi / petualangan dibatalkan of Duty, bekerja dengan Infinity Ward untuk menyelesaikan semua aspek MW3. Raven Software ini membantu dengan antarmuka pengguna dan DLC, karena mereka memiliki dengan panggilan sebelumnya permainan Tugas. DLC ini akan dirilis sebulan sekali selama 9 bulan. Ini akan bebas untuk pengguna Call of Duty Elite jika mereka memiliki versi Premium layanan. [3] Sledgehammer adalah bertujuan untuk Panggilan bebas bug dari judul Tugas dan peringkat di atas 95%. Modern Warfare 3 menggunakan mesin upgrade Warfare 2 Modern, dijuluki "MW3 mesin" bukan "IW 5,0" demi sopan santun untuk Sledgehammer Games .
Ketika sejumlah besar informasi yang bocor tersebut diungkapkan situs berita game Kotaku pada 13 Mei 2011, Robert Bowling menanggapi menciak menyatakan: "Banyak hype & banyak info bocor di # MW3, beberapa masih akurat, beberapa tidak. Untuk menghindari memanjakan pengalaman, saya akan menunggu untuk mengungkapkan nyata " Kemudian pada hari itu, trailer teaser empat untuk Modern Warfare 3 yang dirilis pada saluran resmi Call of Duty YouTube itu.. Masing-masing mengungkapkan lokasi yang berbeda: New York, London, Paris, dan Berlin.
Trailer mengungkapkan full dirilis pada 23 Mei 2011. Trailer bocor hampir dua jam sebelum waktu yang dijadwalkan udara, mendorong Activision secara resmi merilis trailer mengungkapkan awal dari yang direncanakan. Mengungkapkan urutan fitur dari pertempuran di keempat lokasi yang sebelumnya dikonfirmasi.
Trailer pemain tunggal, Penebusan, dirilis pada tanggal 7 Oktober 2011, mengungkapkan bit dari kisah kampanye, termasuk kembalinya Kapten Price saat ia terus berburu nya untuk Makarov.
Trailer Peluncuran dirilis pada tanggal 21, pelabelan "bab berikutnya dalam fenomena di seluruh dunia" sebagai "game yang paling diantisipasi dalam sejarah."

No comments:

Post a Comment

Dont Spam and Advertise please